Jumat, 26 Februari 2010

Latar Belakang Pembuatan Website Penginapan

Kemajuan teknologi komputer dalam segala bidang ilmu pengetahuan di kehidupan sehari-hari memang peranan yang cukup besar. Komputer biasanya digunakan untuk menghasilkan atau membuat suatu informasi. Dimana pun berada, pasti informasi yang selalu di minta.
Internet merupakan media informasi yang sangat cepat dan efisien dalam penyebaran informasi dan tidak lepas oleh jarak dan waktu, sehingga keberadaan media ini telah membentuk suatu budaya masyarakat yang baru, lainnya dunia cyber. Untuk mencari informasi di intenet dapat dilakukan dengan mengunjungi situs (website) yang berhubungan dengan informasi yang dibutuhkan atau dapat dilakukan pencarian di situs pencari (Search Engine Site’s).
Website merupakan salah satu aplikasi pada internet yang berupa iinformasi Hypertext, dimana anda dapat membaca dan menelusuri informasi tersebut secara virtual tanpa terikat pada media tertentu. Melalui website dapat memasarkkan produk atau jasa, mempromosikan suatu perusahaan, dan lain-lain.
Berdasarkan itu penulis akan mencoba membuat tulisan ilmiah yang berjudul Pembuatan Website Penginapan “wisma kahfi” sebagai sarana promosi dan pemesanan online. Mulai dari penyediaan informasi tentang profil, tipe kamar, dan segala hal yang berhubungan dengan wisma kahfi ini.Pembuatan website ini bertujuan untuk mempermudah memberikan informasi tentang “wisma kahfi”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar